1.PT Kraft Foods Indonesia 
2.Kraft Foods adalah perusahaan makanan terbesar kedua di dunia yang berkantor pusat di Northfield Illinois, Ameika Serikat. Di Indonesia, Kraft Food adalah salah satu perusahaan makanan ringan dan gula terbesar di Indonesia. Selama lebih dari 100 tahun, Kraft berdedikasi untuk membantu orang di seluruh dunia unutk makan dan hidup yang lebih baik. Konsumen di lebih dari 150 negara telah memilih berbagai produk Kraft antara lain Oreo, Biskuat, Cadbury Diary Milk, TUC, dan keju Kraft.
Pada tanggal 1 Juli 2013, Kraft Foods Group Indonesia diluncurkan kembali untuk menghidupkan kembali Kraft Foods Indonesia yang sebelumnya telah menjadi Mondelēz Indonesia. Kini Kraft Foods Group Indonesia (disebut juga Kraft Foods baru) masuk ke bisnis keju dan produk mengandung susu, sedangkan Mondelēz Indonesia masuk ke bisnis biskuit, coklat dan makanan ringan.

3. 
a. Product  Quality,  lewat  iklan televisi  dimana  Ferdy  Hasan  menjadi Bintangnya,Oreo  mengkomunikasikan  kepada  masyarakat  bahwaproduk  mereka  di  buat  berdasarkan  standar  mutu  yang  sangat  ketat,diolah dari bahan bahan pilihan sehingga biskuit Oreo merupakan biskuityang berkualitas dan menyehatkan bagi keluarga.
b. Consistent  Advertising  Marketing  Communication,  Oreo  senantiasa menjaga  agar  komunikasi  pemasaran  mereka  tetap  konsisten,  hal  inidilakukan dengan cara melakukan iklan secara berkala di media massa seperti televisi, koran, dan majalah.
c. Distribution Intensity, untuk memperkuat distribusi biskuit Oreo agar bisa  ada  di  seluruh  pelosok,  Oreo  melakukan  strategi  differensiasi kemasan biskuit dengan mengeluarkan biskuit Oreo dengan ukuran Rp.300 dan Rp. 1.000. hal  tersebut dilakukan  agar Oreo bisa menembuswarungwarung kecil di pelosok perkotaan dan pedesaan, karena selamaini  akibat  harganya  yang  lumayan  mahal,  oreo  seringkali  hanya  bisa ditemui di Toko atau swalayan.
d. Brand Personality, Oreo terus menjaga kepribadan produknya sebagai biskuit anak yang menyehatkan dan menyenangkan, hal ini dilakukan dengan  cara  terus  menggunakan  tagline  oreo  “diputar,  dijilat  dan dicelupin” pada setiap iklan mereka.


Diberdayakan oleh Blogger.